The
Witcher 3: Wild Hunt
The
Witcher 3: Wild Hunt (Polandia: Wiedźmin 3: Dziki Gon) adalah sebuah video game dengan bermain secara action (aksi) yang mainkan dalam ruang lingkungan dunia yang
terbuka, yang dikembangkan oleh pengembang video game CD Projekt RED dan Diumumkan di Februari 2013, sehingga dirilis game tersebut. di
seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada
tanggal 19 Mei 2015. Permainan ini yang ketiga dalam seri The Witcher,
didahului oleh The Witcher dan The Witcher 2: Assassins of Kings, yang angkat pada seri novel fantasi dan sebagai penulis yaitu Andrzej Sapkowski.
Bermain dalam perspektif orang ketiga, pemain mengendalikan protagonis Geralt of Rivia, seorang Witcher yang berpetualang pada perjalanan yang panjang melalui lingkungan yang besar daripada Kerajaan Utara. Pemain akan bertempur melawan banyak bahaya di sepanjang perjalanan dan dipersenjatai dengan menggunakan pedang dan magic, saat berinteraksi dengan karakter non-player dan menyelesaikan sesi quest dan misi utamanya adalah untuk menyelesaikannya melalui cerita tersebut. Pemain akan berpetualang dengan berjalan kaki, atau dengan menunggangi kuda.
Permainan ini dikritik dengan pujian dari kritikus dan sukses mendapatkan finansial, dan telah menjual lebih dari 6 juta kopi dalam 6 minggu.
GamePlay
The
Witcher 3: Wild Hunt lebih dari "30,0 kali lebih besar" dari
game Witcher sebelumnya, membutuhkan pemain agar berlayar
dengan perahu ke beberapa lokasi dan menunggangi kuda dengan orang lain. Bagaimanapun juga, berkeliling di daerah lokasi yang dikenal juga dapat memungkinkan. The
Witcher 3 telah digambarkan sebagai "20% lebih besar dari Skyrim"
Banyak tindakan pemain bertindak dalam memengaruhi dunia, banyak quests memiliki sejumlah pilihan tentang bagaimana untuk menyelesaikannya, dan dengan hasil yang berbeda. CD Projekt RED mengantisipasi sekitar 100 jam untuk menyelesaikan
permainan, 50 dari mereka memiliki sisi quests, dan 50 memiliki alur
cerita utama.
Sementara mirip dengan game Witcher sebelumnya, Wild hunt meningkat pada beberapa aspek dari game terakhir. Mode tempur mempunyai sistem penyerangan role-playing pada game tersebut juga diperuntukan pada penggunaan sihir. Sistem pertempuran dari game sebelumnya dirubah secara signifikan. Wild Hunt memperkenalkan beberapa mekanik yang baru, seperti kekuatan pikiran the Witcher, pertempuran di atas kuda dan di laut, berenang di bawah air, dan penggunaan panah otomatis. Selain itu, Geralt bisa melompat, memanjat, dan menghindari rintangan yang kecil. Mekanisme dalam pendakian digambarkan sebagai "tidak tepat" Barang penciptaan dan ramuan bir masih tetap seperti dalam game sebelumnya, tetapi telah dimodifikasi dari The Witcher 2 menjadi seperti Assassin Creed, tapi "mirip dengan apa yang kita punya di Uncharted". Tidak kenal ampun. Perangkap dari The Witcher 2 telah sepenuhnya dihilangkan. Kesamaan dalam lima tanda Witcher tetap dipakai tapi sedikit dimodifikasi, dengan masing-masing memiliki bentuk alternatif yang dapat digunakan.
Permainan ini memiliki responsif, kecerdasan buatan yang canggih dan lingkungan yang dinamis. Hari dan malam siklusnya mempengaruhi beberapa monster dan kekuatan mereka, mirip dengan motif mitologis umum dari manusia serigala yang mendapatkan kekuasaan pada malam bulan purnama Permainan ini juga dilengkapi dengan sistem pertumbuhan janggut dinamis,. Di mana jenggot dari karakter yang dapat dimainkan Geralt tumbuh pada saat ia menghabiskan waktu di dunia. Ciri, pedang tempur yang luar biasa dengan kekuatan mistis dari novel Witcher, adalah karakter yang dapat dimainkan dalam game tersebut. Gwent adalah permainan kartu tertagih dalam game, yang menggantikan dadu game dari dua gelar Witcher sebelumnya.
Sementara mirip dengan game Witcher sebelumnya, Wild hunt meningkat pada beberapa aspek dari game terakhir. Mode tempur mempunyai sistem penyerangan role-playing pada game tersebut juga diperuntukan pada penggunaan sihir. Sistem pertempuran dari game sebelumnya dirubah secara signifikan. Wild Hunt memperkenalkan beberapa mekanik yang baru, seperti kekuatan pikiran the Witcher, pertempuran di atas kuda dan di laut, berenang di bawah air, dan penggunaan panah otomatis. Selain itu, Geralt bisa melompat, memanjat, dan menghindari rintangan yang kecil. Mekanisme dalam pendakian digambarkan sebagai "tidak tepat" Barang penciptaan dan ramuan bir masih tetap seperti dalam game sebelumnya, tetapi telah dimodifikasi dari The Witcher 2 menjadi seperti Assassin Creed, tapi "mirip dengan apa yang kita punya di Uncharted". Tidak kenal ampun. Perangkap dari The Witcher 2 telah sepenuhnya dihilangkan. Kesamaan dalam lima tanda Witcher tetap dipakai tapi sedikit dimodifikasi, dengan masing-masing memiliki bentuk alternatif yang dapat digunakan.
Permainan ini memiliki responsif, kecerdasan buatan yang canggih dan lingkungan yang dinamis. Hari dan malam siklusnya mempengaruhi beberapa monster dan kekuatan mereka, mirip dengan motif mitologis umum dari manusia serigala yang mendapatkan kekuasaan pada malam bulan purnama Permainan ini juga dilengkapi dengan sistem pertumbuhan janggut dinamis,. Di mana jenggot dari karakter yang dapat dimainkan Geralt tumbuh pada saat ia menghabiskan waktu di dunia. Ciri, pedang tempur yang luar biasa dengan kekuatan mistis dari novel Witcher, adalah karakter yang dapat dimainkan dalam game tersebut. Gwent adalah permainan kartu tertagih dalam game, yang menggantikan dadu game dari dua gelar Witcher sebelumnya.
Alur Cerita
The Witcher 3: Wild Hunt berikut
langsung dari peristiwa The Witcher 2: Assasin Of Kings. Permainan dimulai
dengan mimpi Geralt tentang Kaer Morhen, sekolah Witcher dibongkar. Yennefer,
seorang penyihir dan bunga cintanya, memberitahukan Geralt of Ciri, seorang
Witcher perempuan muda dalam pelatihan dan putri angkat mereka, berlatih tanpa
izin. Geralt menemukan Ciri dan membawa dia kembali ke Vesemir, gurunya. Namun,
tituler Liar Hunt, tentara hantu yang penampilannya adalah awal dari akhir
dunia, menculik Ciri. Sementara Geralt bangun, ia menyadari bahwa itu hanya
mimpi buruk dan dia masih dalam perjalanan untuk menemukan Yennefer dengan
mentornya Vesemir.
Ketika mencoba untuk menemukan
Yennefer di desa Temerian White Orchard, Geralt terjadi kontak dengan komandan
Nilfgaardian bernama Peter Saar Gwynlew yang tugas dia ke memburu Griffin dalam
pertukaran untuk lokasi Yennefer ini. Yennefer menemukan Geralt dan Vesemir
setelah insiden di kedai dan mengatakan bahwa Geralt Emhyr var Emeris, Kaisar
Nilfgaard, telah memanggil dia untuk Vizima, ibukota Temeria ditempati oleh
Nilfgaard. Sepanjang perjalanan menuju Vizima, Geralt dan Yennefer disergap
oleh Wild Hunt tetapi Yennefer berhasil teleports mereka pergi. Dalam Vizima,
tugas Emhyr Geralt untuk menemukan putri biologis kaisar, Ciri, yang telah
kembali dengan Wild Hunt, tentara hantu yang berniat untuk menangkap dia dan
ekstrak kekuatan Darah Penatua nya.
Di Velen, Geralt menemukan
mata-mata Nilfgaardian ia seharusnya hubungi disiksa sampai mati oleh Hunt.
Catatan mata-mata yang menyebabkan Geralt ke Philip Stenger, yang dikenal
sebagai Bloody Baron, yang tugas Geralt untuk menemukan istri dan putrinya
dalam pertukaran untuk informasi tentang Ciri. Setelah belajar penyalahgunaan
Baron istrinya dan berurusan dengan botchling anak keguguran Baron, pencarian
mengarah ke seorang nelayan yang melihat istri bisa diambil oleh Fiend dengan
putri melarikan diri ke Oxenfurt. Geralt bertemu kenalan lama, penyihir Keira
Metz, yang memimpin dia untuk Ladies dari Kayu di bungkuk Bog setelah
menjalankan ke dalam berburu di laboratorium mythical person kuno. Setelah
bertemu "Gran" yang mengurus anak yatim di rawa, Geralt memenuhi
Crones dari bungkuk Bog dan menyelesaikan tugas mereka, berurusan dengan
Whispering Hollock, dalam pertukaran untuk keberadaan Ciri ini. Dia juga
belajar bahwa "Gran" adalah Anna, istri Baron, dan Crones memegang
sandera nya. Opsional di Velen, Geralt bisa bertemu dengan Letho (jika pemain
belum membunuhnya di The Witcher 2), jelas sebuah menara terkutuk untuk Keira,
dan membantu Baron untuk mencoba dan bebas istrinya dari Crones, yang mengarah
ke berbagai hasil yang ditentukan oleh seberapa Geralt yang ditangani dengan Whispering
Hollock.
Di Novigrad, Geralt bertemu dengan
Triss Merigold yang memerintahkan dia untuk mengunjungi Oneiromancer, Corinne
Tilly, yang bisa menafsirkan mimpi. Hal ini menyebabkan Geralt untuk menemukan
bangsat Junior dan penyelamatan Dandelion, yang ditangkap setelah pencurian
gagal. Geralt menemukan SMP melalui bantuan Sigismund Djikstra dan Raja
Radovid, yang digunakan Junior sebagai mata-mata di Novigrad. Geralt dan Zoltan
Chivay penyelamatan Dandelion dari Hunters Penyihir, dengan bantuan dari
doppler bernama Dudu dan Priscilla, seorang trobairitz yang Dandelion cinta
bunga. Opsional di Novigrad, Geralt dapat membantu Triss dalam membantu
penyihir melarikan diri dari pemburu penyihir dari Novigrad (mengarah ke asmara
dengan dia), membantu Dandelion membuka kabaret nya serta berurusan dengan pembunuh
berantai yang menyerang dan hampir membunuh Priscilla, dan membantu
merencanakan pembunuhan terhadap Radovid dengan Djikstra, Vernon Roche, Ves dan
Thaler.
Dalam Skellige, Geralt bertemu
dengan Yennefer di pemakaman Raja Bran. Pada bangun, Geralt dan Yennefer
mencuri The Mask of Uroboros dari Ermion Druid. Yennefer memiliki Geralt
menggunakan topeng di hutan hancur untuk melihat visi dari masa lalu seperti
kedatangan Ciri dengan mage misterius dan melarikan diri dari Skellige. Hal ini
menyebabkan Lofoten, di mana Yennefer berusaha Skjall, seorang pria dari desa
yang membantu Ciri melarikan diri Hunt. Menemukan tubuhnya di Freya Taman
setelah Skjall diusir dari Lofoten untuk pengecut, Yennefer menggunakan magic
mendapatkan informasi dari dia tentang Ciri. Opsional di Skellige, Geralt dapat
menemukan Crach anak seorang Craite ini Hjalmar, yang pergi untuk membunuh Es
Raksasa pada Undvik, dan putrinya Cerys, yang pergi untuk mencoba dan
mengangkat kutukan pada Jarl dari Spikeroog. Menemukan baik mengarah ke kudeta
pembunuh dalam sebuah upacara untuk memilih raja berikutnya. Tindakan Geralt
selama pembantaian menyebabkan apakah Hjalmar atau Cerys menjadi penguasa
Skellige (dan jika pencarian tidak dilakukan, anak Raja Bran ini Svanrige
menjadi penguasa) dan bagian dari konspirasi akan terkena. Geralt juga dapat
membantu Yennefer membatalkan keinginannya untuk Jin (dari cerita pendek The
Last Ingin), memutuskan apakah untuk tinggal dengan Yennefer atau tidak.
Potongan Geralt bersama-sama
cerita Ciri ini dimulai dengan kedatangannya di Skellige, melarikan diri dari
Wild Hunt di hutan, pendamping Ciri ini mythical being yang mengutuk dan
kedatangannya di bungkuk Bog. Setelah melarikan diri Crones yang mencoba untuk
"makan" dan menjualnya ke Hunt, ia tersandung pada anak hilang di
rawa. Setelah membunuh manusia serigala, ia bertemu Bloody Baron dan setelah
perlombaan, menyelamatkan dia dari Basilisk dengan menggunakan sihir, yang Hunt
dapat melacak. Menyadari ia telah menempatkan Baron dan tetap dalam bahaya, dia
meninggalkan untuk Novigrad untuk memperbaiki kemunafikan untuk membantu
menyembuhkan kutukan pendamping nya, membimbingnya untuk menghubungi bedebah
Junior. Setelah berpartisipasi pada pencurian yang melibatkan kubah Djikstra
ini, Ciri, Dandelion, dan Dudu yang dikhianati oleh bedebah Junior dan selama
pelarian mereka, Dandelion ditangkap oleh penjaga kuil dan Ciri teleports
kembali ke Skellige. Ada, pendamping mythical being nya menyelamatkan dia dan
memberitahu Skjall untuk menjaganya sampai dia cukup sehat untuk menemuinya di
Tenggelam Rock. Setelah berburu menyerang Lofoten, Skjall membantu Ciri
melarikan dengan temannya, yang mengelola untuk menyembunyikan dirinya di
sebuah pulau tidak dapat diakses. Ciri kemudian ditidurkan oleh temannya dan teleport
pergi, dengan Skjall melihat Uma, makhluk cacat, beberapa saat kemudian.
Menyimpulkan petunjuk, Geralt
daun mencari Uma, yang mengerikan bayi mencari makhluk yang mungkin menjadi
kunci untuk menemukan Ciri. Setelah mengumpulkan dia dari Bloody Baron (atau
anak buahnya) yang memenangkan makhluk dari seorang pedagang skellige, Geralt
membawanya ke Kaer Morhen setelah melihat Emyhr di Vizima. Ada Yennefer dan
Witchers membantu mengangkat kutukan di Uma dengan pemberian ramuan dari Trial
terkenal dari Rumput. Uma berubah menjadi Avallac'h, mythical being Aen Elle
ras Eredin dari mana Raja Hunt, dan berburu sendiri berasal dari. Avallac'h
mengungkapkan bahwa ia menyembunyikan Ciri di Isle of Kabut. Geralt berencana
untuk membawanya ke Kaer Morhen sehingga mereka dapat melawan Wild Hunt ketika
mereka datang setelah dia. Setelah merekrut sekutu untuk laga ini, Geralt
kemudian kepala untuk Isle of Kabut. Dia menemukan Ciri dalam kematian seperti
negara, tampak setelah oleh beberapa kurcaci. Sementara berduka "kematian"
nya, Avallac'h ini panduan terbangun memeluknya Geralt ini. Ciri menjelaskan
bahwa Eredin takut dunianya jatuh ke White Frost, dan bahwa ia ingin
mengeksploitasi kekuatan Ciri untuk mengevakuasi orang dan menaklukkan alam
lainnya. Ciri teleports Geralt untuk Kaer Morhen sementara berburu mengejar
pair. The Hunt tiba di Kaer Morhen dan dalam serangan berikut, Vesemir dibunuh
oleh Imlerith, berburu umum liar, mencoba untuk melindungi Ciri dari Hunt.
Bingung, dia melepaskan semua kekuatan tak terkendali, menyebabkan Eredin dan
Hunt untuk mundur, diikuti oleh Avallac'h throwing mantra render Ciri jinak.
Geralt, Yennefer, Triss, Ciri, dan sekutu lainnya kemudian tahan pemakaman
untuk Vesemir.
Ciri yang mendidih untuk membalas
dendam atas kematian Vesemir, dan meminta Geralt untuk pergi ke Bald Mountain
untuk membunuh orang yang bertanggung jawab, Imlerith. Geralt menantang
Imlerith sementara Ciri menghadapi melawan Crones. Sementara Imlerith
dikalahkan, seorang nenek yg tua tunggal lolos dengan Vesemir ini serigala
medali. Geralt dan Ciri tiba di Novigrad untuk membantu Triss dan Yennefer
mereformasi Lodge dari sorceresses untuk membantu memerangi Wild Hunt. Ada
Geralt menyelamatkan Phillpa Eilhart dari Djikstra dan Margarita dari penjara
pada Oxenfurt. Geralt juga perjalanan antara dunia dengan Avallac'h untuk
menemukan Viceroy Ge'els di dunia dari Aen Elle dan mengubahnya terhadap
Eredin, dengan bantuan Corinne Tilly. Mereka juga belajar tentang batu
matahari, ditemukan pada Skellige, yang dapat memikat Eredin dan menjebaknya ke
lokasi. Opsional, Geralt dapat membantu menindaklanjuti dengan rencana
pembunuhan terhadap Raja Radovid, dengan Philippa mencolok pukulan mematikan;
setelah itu ia harus berpihak Vernon Roche atau Djikstra pada rencana masa depan,
yang mengakibatkan kematian lainnya. Dalam Skellige, Geralt telah Fringilla
Vigo dibebaskan, dan bersama dengan Philippa, menemukan Sunstone. Geralt,
Yennefer, dan Ciri juga mengunjungi lab Avallac'h ini, wahyu tentang Darah
Penatua yang mengganggu Ciri pembelajaran, dan secara opsional, Geralt bisa
pergi dengan Ciri untuk berhak mengubur Skjall. Pada Undvik, Avallac'h
menggunakan batu matahari, yang menarik Hunt dan naval force mereka keluar,
sehingga Geralt dan sekutu-sekutunya, bersama dengan naval force Nilfgaard bisa
mengalahkan mereka. The Hunt kemudian membeku Geralt dan Nilfgaardians, yang
mengarah Ciri untuk membebaskan mereka dengan berjuang Caranthir, tangan kanan
Eredin dan mahasiswa Avallac'h ini. Setelah Ciri istirahat mantra, dia terluka
dan teleports jauh, di mana Geralt pendekatan Caranthir dan mengalahkan dia.
Dalam perjalanan ke unggulan Hunt, Ciri diselamatkan oleh Crach sebuah angkatan
laut Craite tetapi Eredin berhasil menyerang angkatan laut dan membunuh Crach.
Geralt menghadapi off melawan Eredin dalam pertarungan merciless dan muncul
menang. Dalam napas sekarat, Eredin "mengungkapkan" yang Avallac'h
memiliki Ciri dan bahwa ia berbohong kepada mereka berdua. Yennefer kemudian
menyimpan Geralt dari anjing dari Hunt dan berangkat untuk menemukan Avallac'h
di menara terdekat. Sementara itu, Konjungsi dari Spheres terjadi dan banyak
beast dan hujan es diatur pada daerah yang mengarah ke awal Putih Frost. Di
dalam Geralt menghadapkan Avallac'h yang menjatuhkan pedangnya dan mengatakan
kepadanya bahwa ia sedang membantu Ciri, yang Geralt tidak percaya. Ciri
kemudian meminta Geralt untuk percaya padanya, bahwa hanya Darah Penatua dapat
menghentikan Putih Frost sebelum mengkonsumsi semua kehidupan di setiap dunia,
diperkirakan oleh Prophecy Ithlinne ini. Setelah diskusi panas atau dukungan
Ciri melewati gateway dan menghadapkan Putih Frost, mengakhiri ancaman dengan
menghancurkan sumbernya.
Epilog dari permainan bervariasi
sesuai dengan pilihan pemain membuat dalam permainan. Mengenai Ciri khusus, ada
tiga kemungkinan hasil: jika Geralt disajikan dia untuk Kaisar Emhyr,
pembunuhan Radovid dilakukan, dan kemudian memihak Roche, maka Ciri enggan akan
menerima tahta Nilfgaard, penalaran bahwa dia bisa berbuat lebih baik untuk
dunia sebagai permaisuri dari sebagai gelandangan rakasa pemburu; jika Geralt
tidak hadir, kemudian Geralt dan Ciri palsu kematiannya, dan Ciri menjadi
berkeliaran rakasa pemburu seperti Geralt; jika Ciri meninggal menghentikan
Putih Frost, kemudian Geralt memburu Crone terakhir untuk memulihkan Vesemir
ini medali, hanya kenang-kenangan tentang Ciri. Akhir cerita ini berakhir
dengan beast berkerumun rumah Geralt menemukan jimat dalam, dengan nasibnya
meninggalkan ambigu.
0 komentar:
Post a Comment
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Saya, Kritik dan Saran Anda Dapat Mengembangkan Blog Ini.